Pages

Saturday, December 2, 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Samsung Memperkenalkan Tampilan Smartphone S8 Infinity yang menakjubkan.
Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8+


Dengan desain revolusioner Galaxy S8 dan S8 + dimulai dari spesifikasi yang tertanam di dalam hingga tapilan luar. “Kami memikirkan kembali setiap bagian tata letak telepon untuk menerobos batas-batas layar smartphone. Jadi yang Anda lihat hanyalah konten murni dan hampir tidak ada bezel. Ini adalah layar terbesar dan paling imut di smartphone Galaxy seukuran ini. Dan mudah dipegang di satu tangan”.
Layar Infinity memiliki layar end-to-end yang luar biasa yang memiliki tampilan hingga sisi telepon, membentuk permukaan yang mulus tanpa adanya benjolan atau sudut. Terbuat dari kaca memakan seluruh bagian depan telepon, mengalir mulus ke dalam cangkang aluminium. Hasilnya adalah objek melengkung yang sangat melengkung, sempurna simetris.

Kamera
Tangkap hidup seperti yang terjadi dengan kamera Galaxy S8 dan S8 +. Kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP sangat akurat dan cepat sehingga Anda tidak akan melewatkan beberapa saat, siang atau malam hari.Sensor Dual Pixel 12MP
Keamanan
Prying eyes bukan masalah saat Anda memiliki pemindaian iris pada Galaxy S8 dan S8 +. Iris Anda memiliki pola yang unik bagi Anda, dan hampir tidak mungkin untuk ditiru. Itu berarti dengan pemindaian iris, telepon dan isinya hanya terbuka untuk matamu saja. Dan saat Anda perlu membuka kunci dengan sangat cepat, pengenalan wajah adalah pilihan praktis.
* Iris adalah bagian berwarna dan berbentuk lingkaran dari mata Anda.
perlengkapan Samsung Galaxy S8


Kinerja
Anda tidak pernah benar-benar berhenti menggunakan telepon Anda. Itu sebabnya Galaxy S8 dan S8 + digerakkan oleh prosesor 10nm pertama di dunia. Ini cepat dan kuat dan meningkatkan efisiensi baterai. Plus, ada kemampuan untuk memperluas penyimpanan, dan bekerja melalui hujan dan debu dengan kinerja IP68.
Bixby benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan telepon Anda. Ini adalah asisten pribadi yang mengerti omongan, teks, dan keran sehingga Anda tidak pernah terikat pada satu cara komunikasi. Ini juga benar-benar mengubah cara Anda menggunakan telepon Anda. Anda bahkan tidak perlu bertanya kepada Bixby, tunjukkan apa yang Anda inginkan dengan membuka aplikasi kamera Anda. Ini sangat mudah.
* Setelah diluncurkan, dukungan bahasa Bixby awalnya akan dimulai dengan bahasa Korea, dan berkembang menjadi bahasa Inggris dan kemudian bahasa China. Rencana untuk dukungan bahasa lebih lanjut bersifat tentatif. Kontrol suara Bixby akan segera diintegrasikan ke dalam beberapa aplikasi asli favorit Anda.

Galaxy S8 dan S8 + didesain lebih dari sekadar smartphone. Mereka dirancang untuk mengubah cara Anda menangkap dan melihat hidup Anda, entah itu dalam 360 derajat atau dalam kenyataan maya. Mereka dirancang untuk mengubah cara Anda membayar dan bekerja saat dalam perjalanan. Pecah hambatan di duniamu dengan Galaxy S8 dan S8 +.
Cara menggunakan ponsel Anda sepenuhnya
Anda bisa melakukan banyak hal dengan kamera Galaxy S8 atau S8 + Anda. Ambil gambar yang sangat kreatif atau dapatkan terjemahan di tempat dengan Bixby Vision. Temukan tip dan trik teratas di halaman how-to.
Citra seseorang yang mengambil foto dengan Galaxy S8 atau S8 + seorang wanita berpose balet di latar belakang dan tulip di latar depan diposisikan agar terlihat seperti tulip adalah roknya.

Smart Switch
Dari foto dan video Anda ke kontak dan musik, Smart Switch memungkinkan Anda mentransfer kenangan Anda dengan mudah di telepon lama ke Galaxy S8 dan S8 + yang baru. Sekarang setelah Anda tahu semua kenangan akan hadir bersama Anda, Anda dapat berfokus untuk membuat yang baru dengan Galaxy S8 atau S8 + Anda.
* Ketersediaan layanan mungkin berbeda menurut perangkat. Konektor USB disertakan dalam kemasan.
Smartphone lama berdiri di samping Galaxy S8 dengan aplikasi Smart Switch di kedua layar

Aksesibilitas
Galaxy S8 dan S8 + dibangun agar lebih mudah diakses oleh semua orang. Berbagai solusi teknis yang dipikirkan dengan baik membuat mudah bagi siapa saja untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan canggih Galaxy S8 dan S8 +.