Pages

Wednesday, November 23, 2011

Motorola Milestone XT720 Unlocked Phone


Motorola Milestone XT720
Motorola Milestone XT720 unlocked Ponsel dengan OS Android, 8 MP Kamera dan Video HD - International Version dengan warna biru dan silver.

PROS:

+ Telepon solid dan baik dibangun (yang datang dari telepon sebagian besar logam (E71) saya tidak ingin telepon perasaan plasticy. XT720 tampaknya baik dibangun)

+ Bagus OS (saya hanya cinta ini UI Android. Indah dan tidak semuanya saya inginkan dan butuhkan dan lebih)

+ Telepon cukup cepat. (Dilengkapi dengan prosesor 720 MHZ yang mampu 1GHz mudah overclock untuk kecepatan besar)

+ Indah Layar

+ Touch Screen yang sangat responsif (saya ragu-ragu untuk mengubah ke ponsel layar sentuh saja. Tetapi dengan sedikit latihan saya ketik teks-teks sangat cepat)

+ Bagus kamera (Xenon flash menakjubkan, bersama dengan sistem AF yang besar, dan 8 megapiksel saya dapat mengambil foto besar dan selalu akan memiliki kamera yang sangat baik setiap kali ada "momen kodak"; fotografi telah menjadi hobi saya karena ini saya harus memberikan alat peraga utama untuk sistem kamera)

+ Panggil kualitas (kualitas panggilan yang sangat baik saya pikir itu karena teknologi Bicara moto Crystal ada mic di bagian belakang ponsel yang bekerja untuk membatalkan kebisingan latar belakang.. Bekerja sangat baik)

Cons:

-Telepon tidak akan ditingkatkan menjadi 2,2 Froyo (ini adalah tren yang terjadi dengan semua produsen ponsel tidak hanya moto. Mereka melakukan ini dalam rangka untuk memiliki handset baru terlihat lebih menarik untuk pembelian)

-Memori Internal 128MB =. ada memori internal terbatas yang berarti bahwa Anda akan kehabisan memori untuk aplikasi beberapa waktu. (Froyo memberikan kemampuan untuk instalasi ke kartu SD tapi sayangnya Anda tidak akan dapat melakukannya pada ponsel ini) aplikasi yang paling sangat kecil dan Anda masih akan dapat melakukan banyak hal dengan 128. sd 8GB ditambah dibundel dengan ponsel

Kesimpulannya, jika Anda membutuhkan telepon terkunci atau Anda tidak ingin terikat dengan kontrak membengkak, ponsel ini adalah pembelian pembelian besar. Bisa saja 5 bintang dengan Froyo.

Catatan: sebagian besar peringkat rendah untuk telepon ini hanya karena pemilik gila bahwa hal itu tidak akan ditingkatkan menjadi 2,2, dan bukan pada handset itu sendiri yang saya pikir tidak adil untuk suatu mesin yang baik.